Minggu, 26 Agustus 2012

Sendiri


Kini..
aku bagai sebuah peri tanpa serbuk ajaib
aku bagai rerumputan tanpa tanaman..
semua gersang..
semua hilang..
aku kehilanganmu..
kau jauh..
sangat jauh..

ingatkah kau?
Saat kita tertawa bersama?
Bercanda bersama?
Ingatkah kau?
Saat kau peluk mesra tubuhku?
Dan saat kau cium pipiku?
Dan apakah kau masih ingat?
Cara bagimana dirimu menyayangiku dan mencintaiku?

Aku rindu dirimu
Dirimu yang dulu masih memanjakanku
Dirimu yang dulu masih menenangkan hatiku
dirimu yang dulu selalu ada di sampingku

Apa kau sadar dengan apa yang kau lakukan sekarang?
Aku mohon..
Izinkan aku tuk selalu mengukir indah senyum di bibirmu
Izinkan aku tuk selalu mengukir namaku di hatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Purnama -NPL-

Terbaring di atas pasir Menatap langit bertaburkan bintang di temani bulan Terpejam meresapi suara ombak saling bersahutan Malam ini ...