Senin, 01 Juli 2013

almamater "SMK Negeri 1 Bogor - Administrasi Perkantoran 3"

assalamualaikum..
heloooooooo gua mau kenalin almamater gua nih haha kalo kalian bilang gua bangga sama almamate gua ya jelas dong gua bangga haha yuk ah capcus..




itu tuh sekolah gua sekarang, SMK Negeri 1 Bogor, gua masuk pas tahun ajaran 2011-2012 hihi ya insyaallah nanti keluar pas tahun 2013-2014, amin..
tahun ajaran baru sekarang sih setahu gua sekolah gua ini nomor satu terbanyak sekota bogor yang daftar di sekolah gua, wiiih hebat yah? semoga aja yang masuk siswa yang terbaik dari yang terbaik yang bisa menjunjung dan menjaga tinggi nama sekolah, amin ah.. buat yang ga keterima calm down aja yah, allah punya rencana indah ko buat kalian :) yang keterima pun jangan sampe nyesel yah masuk smkn 1 bogor.


kalo kalian mau tau sekolah gua kayak gimana sih yaaa, gua kasih tau sedikit mah wkwk
nih ya sekolah gua tuh udah iso gtu terus lagi proses adiwiyata mandiri gitu jadi kita semua yang sekolah di smkn1 bogor harus bener bener menjaga kebersihan sekolah, kalo engga ya ada sanksilah hehe terus kedisiplinan di smk1 tuh bener bener ketat jangan harap deh kalian bisa masuk sekolah dengan keadaan kaus kaki pendek, ga ada name tag atau lokasi, sepatu ga bertali dan ga item, wiiih ga bisa masuk kaliii soalnya di depan gerbang tuh ada yang meriksa dari organisasi gitu, pengen tau organisasi apa? cari tahu aja sndiri hehe.



sekarang gantiin yaaa, gua mau ceritain jurusan gua apa, tau ga tau ga foto di atas itu yang pake baju orange jurusan apa? yap itu ADMINISTRASI PERKANTORAN ya kelas gua sih administrasi perkantoran 3 atau lebih singkatnya biasa di sebut AP3, itu sih bajunya pas angkatan gua yah, sekarang gua udah kelas XII ya walaupun belom resmi walaupun udah terima rapot tapikan belom daftar ulang wkwk.
AP itu terkenal kayak sekretaris gtu jadi aja peminatnya kebanyakan cewe cewe cantik kayak temen-temen gua haha

di kelas gua sih tadinya ada 40 orang terus keluar dua orang dan nambah satu orang eh satu orang lagi keluar, ya bersisalah 38 orang, 30 cewek-cewek cantik dan 8 orang cowok-cowok ganteng hahaha. kelas kami tuh katanya sih terkenal paling pendiem dari kelas ap ap yang lain haha padahal mereka ga tau aja kalo di dalem kelas kita tuh rempong, seru, berisik, pokoknya waw deh haha

temen-temen gua tuh punya karakter masing-masing, ada yang mukanya polongo, ada yang sikapnya aneh, ada yang cerdas, ada yang suka kent*t, ngupil, haha pokoknya banyak banget deh.
jurusan AP tuh enak loh haha paling banyak hapalan kalo lagi ulagan , terus AP tuh salah satu kalo ulangan yang paling banyak *produktifnya* jadi aja kalo jurusan lain udah selesai ulangan AP mah masih berkutat di kelas ngejain soal-soal ulangan haha tapi jangan kira loh, mereka yang ulangannya dikit prakteknya yang banyak, kalo AP sih prakteknya dikit haha, jadi calm down aja yak, AP juga salah satu jurusan tervaforit loh, buktinya tahun ajaran baru ini yang daftar banyak banget haha padahal dari tahun ketahun yang di terima di AP tuh cuma 3 kelas atau 120 orang haha. sudah dulu ah cape hahahaha






4 komentar:

  1. ka klo smkn1 ada d daerah mana,,,,,,Dkt yg mau k jln stasiun bukan? trus² biayanya brapa dan sppnya,mohon direspon yh kk !!

    BalasHapus
  2. ka klo smkn1 ada d daerah mana,,,,,,Dkt yg mau k jln stasiun bukan? trus² biayanya brapa dan sppnya,mohon direspon yh kk !!

    BalasHapus
  3. Di jalan heulang. Iya arah mau ke stasiun kalau dari arah jambu dua. Untuk biaya dan spp saya kurang tahu.terimakasih

    BalasHapus
  4. Di jalan heulang. Iya arah mau ke stasiun kalau dari arah jambu dua. Untuk biaya dan spp saya kurang tahu.terimakasih

    BalasHapus

Purnama -NPL-

Terbaring di atas pasir Menatap langit bertaburkan bintang di temani bulan Terpejam meresapi suara ombak saling bersahutan Malam ini ...