Sabtu, 12 Mei 2012

Cemburu

tiba-tiba aku tidak bisa berpikir
aku hanya bisa merasakan apa yang ku rasa
tak butuh waktu lama bagi jantungku untuk memulai
mulai memburu di dadaku seakan akan aku akan mati detik ini

aku bisa saja bilang semua baik-baik saja
tapi..
aku ingin berlari
berlari dari kenyataan pahit ini
aku ingin memeluknya
dan berkata “aku tak sanggup”
aku ingin mengatakan semuanya
semua rasa kecemburuan ini

dan saat itulah aku menyadari
bahwa air mata itu telah jatuh membasahi pipiku

apa yang ku lakukan?
Aku terlihat seperti orng bodoh
Bodoh telah menangisi seseorang yang tertawa senang di hadapanku

Tuhan ini begitu menyakitkan
Rasanya     kecemburuan itu memberikan luka yang teramat dalam di hatiku

Mengapa aku begitu lemah?
Entahlah, tapi sungguh ini yang kurasakan
Mungkin takkan baik-baik saja
Mungkin segalanya
segalanya dri apa yang ku rasakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Purnama -NPL-

Terbaring di atas pasir Menatap langit bertaburkan bintang di temani bulan Terpejam meresapi suara ombak saling bersahutan Malam ini ...