Sabtu, 20 Oktober 2012

tentang cewek

  • Yang Membuat Cewek Jatuh Cinta
sebenarnya cewek itu sangat mudah jatuh cinta, walau tidak semuanya benar-benar di sebut cinta sejati. banyak sekali hal yang dapat membuat hati cewek itu tertarik pada cowok. alasanya :

  1. muka cowok itu yang cakep, tampan atau bahkan imut (ingat semua itu relatif) 
  2. sifat cowok itu yang kocak dan mudah bergaul menjadi pusat perhatian, hal itu selalu jadi faktor pertama seorang cewek tertarik. knp? karna mereka dengan mudah bisa di dekati dan selalu membuat suasana jadi lebih nyaman.
  3. Tajir. hal itu emang sangat mempan buat tipe-tipe cewe matrealistis namun, walau cewek itu tidak matre mereka tetap akan suka pada cowok yang rela mengeluarkan uang untuk dirinya atau singkatnya tidak pelit.
  4. sifat kalem atau cool, seorang cewek sangant suka dengan sesuatu yang misterius, begitu mereka di bikin penasaran maka mereka akan tertarik untuk menyelidiki dan mendekatinya. namun klo kalemnya ti’is banyak yang tidak suka. knp? karna terlalu sulit di dekati. kecuali cowok itu kalemnya ramah waw sudah pasti banyak yang gebet tuh cwo haha
  5. pintar, cewek tertarik pada cowok pintar. mau dalam segi pelajaran maupun pembendaharaan kata. dalam pelajaran saat cewek itu tidak mengerti dan cowok itu datang mengajarinya maka cowok itu seperti datang layaknya pahlawan ‘OH MY HERO’. pembendaharaan kata, pasti kamu ngertikan maksudnya itu GOMBAL. banyak sekali jutaan kata-kata yang bila di rangkai dengan mudah bisa membawa cewek ke langit tertinggi.
  6. Baik. itu selalu menjadi sebuah alasan seseorang cewek menyukai cowok. sangatlah relatif. tapi baik dalam artinya yang benar adalah perhatianya yang tak pernah lepas dari kejaran mata. Ramah tamahnya dan Sopan santun.
  7. populer, tipe cowok yang selalu dianggap sempurna karna lingkunganya yang berada di kalangan orang-orang yang terkenal. padahal belum tentu, namun selalu saja menjadi pusat perhatian bahkan pusat pelarian mata hati.
itu semua hanya beberapa dari sekian banya alasan cewek bisa menyukai cowok.
  • Ciri-ciri Cewek Jatuh Cinta
jika kamu teliti, kapan saja kamu bisa menyadari bahwa si dia sedang jatuh cinta, bahkan kamu bisa saja tahu sama siapa dia jatuh cinta. berhati-hatilah jika ternyata dia menyukai orang lain. maka dari itu kamu harus lebih dulu bisa menyadarinya oke?
  1. cantik. kamu bisa langsung sadar kalau kamu bener-bener merhatiin dia. saat cewe jatuh cinta apalagi cowo itu di lingkungan yang dekat, dia pasti akan berusaha sebisa mungkin membuat penampilanya jadi lebih menarik. selalu tersenyum dan sedikit mencari perhatian. 
  2. ngelamun. ketika cewe sedang jatuh cinta, pikiranya pun akan terbang kemana-mana membayangkan tentang si dia yang dia taksir bahkan mengarang cerita sendiri dengan si dia. klo ada yang mengganggu lamunanya itu dia pasti akan segera gelagapan dan tersipu malu tanpa sebab.
  3. caper. cari perhatian, terutama pada si cowok yang di taksir. setiap saat selalu mencari alasan tuk bisa berada di dekat dia walaupun tanpa topik pembicaraan bahkan saling membelakangi. baru segitu aj si cewek itu sudah senang dan bangga apalagi kalau dia punya topik pembicaraan yang bisa dia pakai, pasti semua yang menyapanya di abaikan.
  4. curi curi pandang. silahkan kamu perhatikan cewe tersebut saat dia jatuh cinta setiap waktu luang bahkan dalam hirup pikuk yang ramai atau padat dia selalu punya waktu untuk melihat si cowo walaupun hanya sekejap. dan dia akan sering melakukan itu.
  5. rajin. tentu saja ‘rajin’ disini tidak berarti belajar tetapi mencari segudang informasi tentang kesukaan dia dan menggunakanya menjadi bahan pertanyaan atau percakapan mereka.
  6. galau. hal ini yang paling sering terjadi saat seorang cewek sedang jatuh cinta. matanya akan selalu mencari keberadaan si target, dan saat ia mendapati si target bersama cewek lain dia akan marah pada cewek itu tanpa sebab. misalnya, nyepet-nyepet pake situs jejaring sosial (FB,Twitter,dll) atau malah memusuhi cewe tersebut. tindakan ini paling fatal. knp? jika si cowo tau dia bisa ilfeel dan rasanya jauh lebih menyakitkan. tapi ada juga yang diam benar benar diam tanpa melakukan apapun malah jadi sedih dan marah-marah sendiri pada orang-orang di sekitarnya.
  • Perasaan Para Cewek yang Sedang Jatuh Cinta
banyak sekali tipe cewek yang mengalami masalah percintaan yang berbeda namun perasaan mereka tidak beda jauh sehinga sesama cewek bisa saling mengerti.
  1. senang. perasaan yang sangat terbukti benar karna jatuh cinta membuat semuan insan bahagia. apalagi jika mendapatkan respon yang sangat baik dari si target. walau sekecil apapun respon itu sudah bisa membuatnya terbang di udara.
  2. cemburu yang mengakibatkan nasteung. saat sang cewe mulai menyadari kalau sang target menarget cewe lain dia akan sangat marah seperti ciri-ciri cewek jatuh cinta di atas. namun harus diingat oleh para cewe “kamu bukan siapa-siapa, dan dia bukan bukan milikmu” namun walau setiap cewe pasti berpengang teguh pada kalimat itu tetap saja rasa cemburu lebih menang sehingga kata-kata itu hanya dimulut saja.
  3. galau. selalu kepikiran sama si cowok tentang semuanya dari yang penting sampe yang paling ga jelas.
  4. takut. takut kehilangan, dan takut mendekati. cewek sangat enggan mendekati cowok yang di taksir dengan mudah karna dia pasti salah tingkah nantinya, namun dia juga ingin selalu di dekat cowok itu supaya bisa tahu segalanya sehingga ia takut sekali kehilangan si cowok.
    galau
  • Cara Merebut Perhatian Cewek Itu
  1. dekati dan siapkanlah ribuan topik pembicaraan yang menarik. mengobrolah dengan dia dan teman-temannya sehingga tidak menimbulkan kecurigaan sebelumnya. karna jika cewek tersebut sudah sadar kamu suka dia sebelum dia punya rasa sama kamu dia bisa langsung ngejauh dan ga suka sama kamu. jadi terimalah cewe itu apaadanya dengan lingkunganya.
  2. membuat Gede Rasa (GR). biasanya cewe suka tertarik pada cowok yang perhatian. makanya dalam setiap percakapan selipkanlah pujian (bukan rayuan/ gombal) dan kalimat-kalimat perhatian tapi jangan berlebihan buatlah dia jadi GR dan penasaran.
  3. saat kedua cara diatas telah kamu anggap berhasil cobalah jauhi dia sebentar dengan mendekati cewe lain yang tidak satu lingkungan dengan dia tapi pastikan dia tahu kalau kamu mendekati cewe lain. lihat gerak gerik cewe tersebut, jika benar si cewe sudah punya rasa sama kamu dia pasti akan mencari sekutu. dan mulai curhat-curhat atau mijok sesama sekutunya itu.
  4. jika sudah berhasil, dan kamu yakin. berikalah sedikit harapan pada si cewe dengan menjauhi cewe lain tersebut dan mulai mendekati cewe yang kamu target sekali lagi. namun mulai sekarang jangan beri dia harapan yang palsu. buatlah dia melayang dengan perhatianmu yang tak habis-habis di sertai pujian yang mulai menjurus gombal. dan mulailah menangkap curi-curi pandangnya. respon yang paling jitu.
  5. saat si cewe sudah menimbulkan tanda-tanda ia jatuh cinta seperti di atas pastikan yang dia suka itu kamu dengan mencari tahu dari teman-temanya. tidak mendadak sksd tapi klo km udah ikuti cara no.1 dengan benar maka teman dia adalah temanmua juga. dan carilah sekutu untuk mulai memberikan ciri-ciri kamu menyukainya dengan bantuan sekutu.
  6. terakhir, setelah kamu yakin dia juga suka kamu. mantapkanlah dalam hatimu dia yang kamu pilih. berjanjilah dalam hatimu kamu bakal setia, dan tanamkan kepercayaan pada dirimu semua tentang dia. setelah semua terlaksana kamu bisa langsung nembak dia.
    pernyataan cinta
    nb: ingat jika cara-cara tersebut tidak cocok dengan kepribadianmu
  • Tips-tips Nembak Gentle + Gitu
  1. liat sikon (situasi dan kondisi)
  2. tentukan waktu yang tepat, dan lokasi yang pantas (jgn sembarang tempat)
  3. percaya diri.
  4. lapang dada atas semua jawabanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Purnama -NPL-

Terbaring di atas pasir Menatap langit bertaburkan bintang di temani bulan Terpejam meresapi suara ombak saling bersahutan Malam ini ...