Sabtu, 28 April 2012

kata-kata bijak "cewe banget"

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yg mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan

DIAM bukan berarti LEMAH. Kadang kita tahu apa yg harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang

Faktanya, Aku kadang ingin berteriak apa yg kurasa tentangmu, tapi itu hanya menyakitiku. Karena semua orang akan mendengarnya, kecuali kamu

Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat

Kadang kamu harus melepaskan seseorang, bukan karena kamu tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yg terus terluka

Menyerah tak berarti lemah, kamu cukup kuat melepaskannya. Kamu mungkin teteskan air mata, tapi itu agar hatimu tak terus terluka

Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit tuk kamu tahu

Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tp karena apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.

Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih

CINTA slalu SETIA pd HATI, tak peduli betapa hebat LOGIKA. Tp kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs TERLUKA

Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka

Cinta sejati adalah ketika kamu harus merelakan dia pergi. Meski tahu dia tak akan kembali, tapi kamu tahu dia selalu ada di hati

Melangkah ke depan tak berarti kamu telah lupa semua kenangan bersamanya. Kamu ingat, hanya saja tak berarti apa-apa lagi bagimu

Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang mampu pura-pura tersenyum

Cinta sejati adalah ketika dia yg kamu cinta tak lg mempedulikanmu, tp kamu masih menunggunya dgn setia ({})

sebaik apapun pasanganmu pasti ada satu hal yang dapat menyakiti dirimu tanpa sepengetahuan pasanganmu :)

Ketika kamu tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba

Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu

Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!

Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja

Aku diam bukan berarti tak merindukkan, aku hanya menunggumu mengatakan 'rindu' padaku

Terkadang cinta memang begitu menyakitkan, tapi karena cinta juga, kamu selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan.

Kadang, meskipun kamu yakin telah melupakannya, sebuah LAGU mampu membawa semua kenangan indah bersamanya kembali ke pikiranmu

Jangan remehkan dirimu sendiri, ada seseorang yg merasa hidupnya lebih bahagia hanya karena senyummu hari ini. :)

Sesuatu yg ironis ketika seseorang yg mengajarkanmu tentang cinta adalah seseorang yg paling menyakitimu

Ketika kamu mencintai seseorang, jadilah alasan mengapa dia tersenyum, bukan alasan dia terluka dan akhirnya takut tuk mencinta.

Menyedihkan ketika kamu akhirnya memberi hatimu pd dia yg berjanji tuk merawatnya, tapi dia mengembalikannya dlm keadaan terluka.

Menyakitkan ketika dia buatmu merasa begitu istimewa, lalu buatmu penuh tanda tanya, dan kamu hanya bisa pura-pura tak ada apa-apa.

Sulit tuk menunggu sesuatu yg kamu tahu tak akan mungkin terjadi, tapi lebih sulit menyerah ketika itu hal yg paling kamu inginkan

 

Jika mencintaimu diibaratkan trdampar di tmpt yg salah, aku tak ingin diselamatkan siapapun, krn jika slah tak mngkin aku merasa bahagia

Setia memegang tanganku meski aku berontak ingin melepaskannya, karena terkadang sengatan rindu terlalu sakit utk kutahankan sendiri.

Menangislah saat kau bersamaku, dengan begitu aku bisa merasakan apa yang kau rasakan, karena kita tidak berjalan sendiri, tapi bersama

Dimataku kau begitu sempurna, apa yang kau selalu janjikan kini hanya satu janji tersisa untuk selalu bersamaku tuk selamanya

Terlalu cepat semuanya berakhir, disaat aku mulai meletakkan kebahagiaanku pada setiap kehadiranmu dlm hidupku

Janganlah ragu menyatakan sebuah perasaan, meskipun kelak cintamu tak terbalas, namun sdikit jwban sudah diberikan utk tak digantungkan

Jangan menangis kasih, jgn menampakan kesedihan di depan semua orang, cobalah terseyum dlm kesedihan yg menghampirimu

Aku masih membutuhkanmu dengan perhatianmu yang tulus, menginginkan sosokmu terus berada disampingku, karena aku merindukanmu

Hari-hari yg ku lalui hampa tanpa kehadiranmu. Walau semua ada untukku, tapi tanpamu aku masih tetap merasa kesepian dalam hatiku

Aku selalu khawatir saat kamu tidak ada kabar, pikiranku selalu ingin kamu berada disampingku agar aku bisa menjagamu

Canda tawa bersamamu akan selalu aku rindukan dan kusampul dalam kenangan yang tak pernah usai meskipun wakt memaksaku tuk melupakanmu

Saat kabut rindu menyelimuti hatiku, sering hujan mataku. Sampai kau kembali di sisiku, baru aku bisa temukan pelangi di hangat pelukmu

Aku ingin semua orang tahu bahwa senyummu tercipta karena aku yg selalu membuatmu bahagia

Aku mencintaimu bukan karena kau adalah orang yg sempurna untuk dicintai, tetapi aku yakin kau orang yang bisa mencintaiku dgn sempurna

Aku hanya ingin kamu tahu bersamamu aku bahagia, dan bersamamu aku dapat merasakan senyumanku selalu mengembang ikhlas di depan orang

Aku merindukan sosokmu yang dahulu, bukan sekarang yang terlalu sibuk dengan duniamu, beri waktu bersamaku sedikit saja

Percayalah jika suatu saat nanti kita bersama lagi walaupun jarak saat ini menjadi tembok penghalang bagi kita, bahagia kan menanti

Aku selalu cemburu melihatmu dengan yang lain, tapi aku hanya diam saja karena aku tak mau cemburuku terlalu mengekangmu

Maaf aku tidak sesempurna sebelumnya yg ada dihatimu, tetapi aku akan berusaha menjadi lebih baik dari mereka dan tempatkan aku dihatimu

Saat jarak memisahkan kita, aku diajarkan banyak hal, terutama aku belajar utk menahan rindu & belajar utk membangun sebuah kepercayaan

Rindu yg tak bisa kutahan lagi, rindu yg ingin segera bertemu dirimu, berharap genggaman tangan dan pelukan eratmu mampu menyembuhkannya

Dalam ingatanku tak ada yang lebih indah dari kenanganku saat bersamamu, bersamamu yg dulu selalu ada buatku, namun skrg meninggalkanku

Jangan sentuh hatiku jika kau hanya ingin menjejakkan sakit hati dalam hatiku, berharap kamu bisa membahagiakanku saat ini dan selamanya

Dulu aku dapat melihatmu dari jarak sedekat yang aku mau, tetapi sekarang aku hanya bisa melihatmu dari jauh dan selalu menghidar darimu

Malam ini aku tetap merindukan seperti malam” sebelumnya, rindu ini pun semakin hari semakin memenuhi relung hati tanpa kamu disini

Realita kehidupan tak seindah mimpi, tapi aku akan terus bermimpi dalam realita hidupku akan menemukan orang yang pantas disampingku

Aku cemburu jika suatu saat nanti yang jatuh dalam pelukan hangatmu adalah orang lain dan bukan AKU yang merasakannya

Kamu buta, kamu tidak peka dengan sesorang yg benar-benar menyayangimu, tak sadar akan keberadaannya yg selalu ada buatmu, itu AKU

Kamu pernah bilang aku tidak boleh menangis, tapi saat kamu meninggalkanku apakah aku harus menahan airmata ini sedangkan hatiku rapuh

Lihatlah mataku dan genggamlah tanganku selalu, aku akan membawamu ke dalam mimpi kita untuk bersama selamanya

Jika kita adalah bersama untuk selamanya, jangan pernah memberi celah untuk orang lain berada diantara kita

Perasaanku tak bisa aku bohongi, walaupun skrg kau pergi meninggalkanku, airmata selalu kuteteskan saat aku merindukanmu

Hati selalu terisak saat mengingatmu yang sekarang meninggalkanku, membiarkan sakit hati ini terurai sampai saat ini

Dlm senyummu kutemukan kebahagiaan, dlm cintamu kutemukan kesempurnaan

Aku suka berkelana dalam pikiranku sendiri, karena didalamnya selalu kutemukan dirimu, ciptaan Tuhan yg paling kucinta dan kurindukan

hari-hariku sepi, sama seperti hati ini yg semakin lama dipenuhi rasa rindu yang hanya untukmu, rasa rindu yg ingin bertemu & memelukmu

Aku takkan pernah menyalahkan waktu, karena dialah aku tahu bagaimana cara utk mempertahankan cinta kita sampai waktu yg ditentukan-Nya

Akulah kertas2 masa lalumu, dan sampai saat ini masih saja aku tersenyum membuka kembali kenangan masa itu, walaupun bercampur airmata

Berikan aku pelukan eratmu, dengan begitu aku tahu betapa hangatnya dekapan pelukan orang yg kucinta dan takut kehilangan cintaku

Bintang yang bersinar tak selamanya terang , namun ada satu yang bisa kupastikan sinarnya selalu terang benderang , cinta aku dan kamu

Ada kalimat yang tak bosan-bosannya kuucapkan saat jarak yg membentang memisahkan kita, sederhana tapi tulus dr hati.. Aku Merindukanmu

Aku masih saja menulis sajak-sajak yang mampu membuatku tenang, sekedar menipu sepi, mengelabui kesedihan, menyiasati takdir kehilangan

tak lg kucoba jadi yg terbaik, aku hanya sedang membuktikan padamu bahwa aku lah yg plg mampu mencintai setiap kelebihan & kekuranganmu

Egois jika aku memintamu utk menetap dsini sementara hatimu bkn lg trtuju padaku. Pergilah, aku hnya tak ingin tersakiti krn menyakitimu

jika memang aku harus pergi, itu berarti kamu yg harus bahagia. tapi jika kamu kebahagiaanku, bagaimana aku bisa pergi

Terkadang berbicara kepada tembok jauh lebih baik daripada berbicara kepadamu yang mampu mendengar namun tak lagi menanggapi

menyakitimu sangat mudah, tapi tak pernah sedetik pun terlintas di benakku untuk menggoreskan luka bagi hatimu

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin

Cintamu sederhana, dgn senyuman hatiku kau luluhkan. Dgn senyuman, dunia kau perlihatkan padaku, sederhana hanya dgn sebuah senyuman

Saat ku rasa lelah melangkah lg brsamamu, kan kuingat Tuhan yg tlah mngirimkanmu utkku, seseorg yg bisa mmbuatku bangkit saat ku trjatuh

aku hanya akan mencintai seseorang yg krn ku dia menjadi lemah. lemah dlm menyakiti aku sehinggga cintanya hanya ingin melihatku bahagia

aku sering menenggak rindu krn trlalu dahaga akan kehadiranmu, sebab ingin trus bersamamu adlh satu"nya kecanduan yg paling indah bagiku

tersenyum itu menyenangkan, apalagi bila kulakukan dihadapanmu, karena aku bisa membahagiakanmu dengan membahagiakan diri sendir

Kamu adalah huruf mati dalam kalimatku. Kamu pergi, kalimatku masih dapat dibaca. Tapi tak lagi punya arti. Hanya suara saja

sampai kita bertemu lg aku titipkan kunci pintu hatiku kpdmu, takkan kubukakan utk yg lain, krn kaulah satu-satunya yg dicintai hati ini

Tak banyak kata-kata yang bisa kuberi . Cukup kau tatap kedua bola mataku dan lihat senyumku , berjuta cinta untukmu bermuara disana

Aku mencintaimu karena sela jemari tanganku ini hanya tergenapkan utuh oleh jemarimu ketika saling menggenggam dan jatuh cinta

Bagiku, cinta bukan tentang berapa lama aku mengenal seseorang, tapi tentang berapa lama seseorang tersenyum sejak mengenalku

Mungkin aku memang bukanlah yang terbaik untukmu, tapi yakinlah akan ketulusan cintaku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku

Aku punya penghapus sedihmu, dan sekarang ambil penamu, akan kuajarkan kembali kau menuliskan kisah bahagia, bersamaku

Hanya bersamamu, aku mampu berbagi ttg kesedihan dan tawaku. Bahumu sdh terlalu nyaman utk aku bersandar, tak lg aku perlu bahu yg lain

Hanya ada hening yg menakutkan saat kau tak lg disini, tawa dan bahagia sekejap menghilang mengikuti jejak langkahmu yg menjauh

Hujan mampu membuatku terhanyut dalam soal perasaan , terlebih saat aku merindukan kehadiranmu disampingku

Saat rasa rindu menghempaskanku ke dalam kenangan , saat itu pula ku diajarkan untuk membuka lembaran kelam masa laluku

Inginku menulis tentang cinta, tapi aku lupa cinta apa yang akan kutuliskan. Sampai aku ingat kamu

Bila suatu saat kau menjadi hati yang pergi, kau tentu tahu, hati siapa yang paling pertama akan bersedih

Suatu saat kau akan menyadari hanya cintaku lah yang paling bersabar. Ia penurut tanpa menuntut, ia selalu mengalah & tak kenal lelah

Meski kau tak ada lg disini, tp aku masih bisa melihat senyummu, masih bisa merasakan genggaman tanganmu, di setiap aku menutup mata

Mengertilah saat ku katakan, menyakitimu sama seperti menyakiti diri sendiri. Aku takkan pernah melakukan hal bodoh itu

Tertawa, caraku mencoba tuk menepis semua kesedihan, membohongi hati yang sedang terluka

Terlalu bahagia aku bersamamu, sehingga ketika kau menghilang, aku jadi lupa caranya tertawa

Di matamu kutemukan teduh. Di pelukmu kurasakan damai. Tak sedetik pun kusesali semua waktu yang kulalui bersamamu

Sempat aku menutup pintu hatiku, kubiarkan tertimbun luka masa lalu. Lalu kau dtg membukanya, menyinari kebahagiaan di tiap jengkalnya

Hujan seperti menjatuhkan ratusan kenangan, kamu muncul lagi dari sudut ingatan, lalu yang tersisa hanya rasa kehilangan

Melihatmu bersama yg lain memang tak lagi melukaiku, aku terkadang hanya iseng bertanya sebahagia denganku kah kau yang skrg?

Taukah kau kesibukanku setelah kau prgi meninggalkanku? Ya, mengumpulkan butir" kerinduan yg semakin lama kian memenuhi relung hatiku

Aku kecewa. Bukan karena kau bersamanya. Tapi karena kau tak sadar, bahwa aku ‘ada’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Purnama -NPL-

Terbaring di atas pasir Menatap langit bertaburkan bintang di temani bulan Terpejam meresapi suara ombak saling bersahutan Malam ini ...